Logo Design by http://modingaul.blogspot.com
Logo Design by ModiN_GauL-Blogspot

Senin, 03 Juni 2013

Suratan Taqdir

To My LovE
                       Rintihan Suara Hati
     21 Agustus 2008 kita resmi menikah, semua berjalan dengan sangat indah dan penuh kebahagiaan, kamu begitu setia mendampingi dan menjalankan kewajiban sebagai seorang istri meskipun aku jarang pulang dan jarang di rumah  karena kewajibanku sebagai seorang suami mencari nafkah. Kebahagiaan kita pun bertambah, sebulan kita menikah kamu mengandung.
     3 bulan pertama sejak kehamilanmu aku lalui dengan menjalankan puasa sunah Senin - Kamis sebagai wujud rasa syukurku Kepada Allah SWT atas kehamilanmu. Hari yang kita nantipun akhirnya tiba, tanggal 28 Juni 2009 Anak kita lahir ke dunia dengan selamat meskipun melalui operasi sesar, hari - hari pun kita lalui dengan penuh semangat dan kebahagiaan yang luar biasa.
     Di balik semua kebahagiaan itu ternyata Tuhan punya rencana lain yang tidak pernah kita tahu dan kita duga, inilah yang di namakan Taqdir, kebahagiaan yang kita harapkan dan kita impikan tidak sesuai dengan kenyataan yang kita hadapi. Di usia anak kita yang baru 5 bulan mendapatkan ujian dan cobaan dari Tuhan, sepanjang hari Kamu harus berjuang keras melawan penyakit TB Kulit yang Kamu derita hingga pada akhirnya tak kuasa Aku menahan duka dan kesedihan, tak kuasa ku menahan tangis dan air mata, sungguh berat cobaan yang ku hadapi. Tanggal 3 Maret 2010 Kamu pergi meninggalkan kita semua, kuatkanlah imanku Ya Allah, berilah ketabahan, keikhlasan dan kesabaran pada diriku, anakku dan semua yang di tinggalkan, Terimalah dia di sisiMu Ya Allah...

     Selamat Jalan Sayang.....
     Maafkan Aku tak bisa mendampingimu di saat terakhirmu
     Do'a ku selalu menyertaimu, semoga kau di terima di sisi-Nya
     Akan ku besarkan dan kudidik anak kita dengan baik
     Semoga kelak menjadi anak yang sholeh dan berbakti
     Amin Yaa Rabbal 'Alamin...........

Ini Foto anak kita di usia 3,5 Tahun
Kubuat Foto ini untuk mengenang dan mengabadikanmu 
                                        
=


Selamat Jalan Mama, Do'aku Selalu Menyertaimu... Amin....


Album Kenangan Resepsi Pernikahan 21 Agustus 2008



By : Ahmad Zainudin 

1 komentar: